Melalui Juru Bicaranya, Ma’ruf Amin Sampaikan Rencananya Bertemu dengan Bacawapres

Politik41 Dilihat

Sentraperistiwa.com, Jakarta – Setelah Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan ketiga bakal calon presiden. Rencananya Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga akan lakukan hal serupa dengan Bakal Calon Wakil Presiden dalam waktu dekat ini.

Seperti yang disampaikan Juru Bicara Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi. Dalam pernyataannya, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan tiga bakal calon wakil presiden (bacawapres) berencana melakukan pertemuan pada Rabu (1/11/2023), besok.

Menurut Masduki, pihaknya tengah menunggu kepastian dari para bacawapres untuk dapat menghadiri pertemuan dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Rencananya begitu (pertemuan tanggal 1 November), tapi masih mesti mencocokkan jadwal antar para bakal cawapres,” kata Masduki kepada wartawan, Selasa (31/10/2023).

Masduki juga menambakan, pada Senin (30/10/2023) kemarin, para bacawapres sudah menyatakan kesediaan untuk bertemu dengan Ma’ruf, besok.

Namun, sempat ada miskomunikasi terkait rencana pertemuan dengan para bacawapres, sehingga pihaknya masih harus menunggu kepastian.

Ketiga bacawapres yang sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum, yakni Gibran Rakabuming Raka, Mahfud MD, dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *