Danrem 143/Halu Oleo Berikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1429/Butur

Daerah, Terbaru13 Dilihat

Sentraperistiwa.com, Buton Utara – Danrem 143/Halu Oleo, Brigadir Jenderal TNI Ayub Akbar, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Buton Utara (Butur), Rabu (24 Januari 2024).

Kunjungan yang baru pertama kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1429/Butur.

Dalam pengarahannya, Ayub Akbar, menyampaikan beberapa hal penting, mulai seputar pelaksanaan tugas hingga peran dalam mendukung proses pembangunan daerah.

Ayub Akbar menuturkan, prajurit TNI harus selalu memiliki semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, menjaga kesehatan, termasuk mempersiapkan masa depan keluarga.

Penanaman pohon di halaman Kantor Kodim 1429/Butur. (Istimewa)

Di mana pun bertugas, lanjutnya, seorang prajurit juga harus selalu menjalin hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat di sekitar wilayah tugasnya. “Tidak terlalu banyak tuntutan dari saya, yang penting sehat aja, nggak pelanggaran, udah. Saya nggak nuntut macam-macam,” ucapnya.

Selanjutnya, dalam mempersiapkan masa depan, Danrem juga memotivasi para prajurit untuk selalu semangat berusaha dan jangan pasrah dengan keadaan. “Yakinkan bahwa hidup kita akan lebih baik ke depan, dan kita harus berusaha, berjuang, di manapun tempatnya,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 1429/Butur atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan.

Usai memberikan pengarahan, Danrem didampingi Dandim, Letkol Inf. Acuk Andrianto dan jajaran, melakukan penanaman pohon Durian secara simbolis, di halaman Kantor Kodim 1429/Butur. (Ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *