Pimpin Apel, Wabup Butur Tekankan Disiplin ASN

Daerah21 Dilihat

Sentraperistiwa.com – Wakil Bupati (Wabup) Buton Utara (Butur) Ahali, kembali mengingatkan pentingnya menjaga kedisiplinan bagi ASN di lingkup pemerintah daerah setempat.

Hal itu disampaikan saat memimpin apel gabungan ASN di Lapangan Kantor Sekretariat Daerah Butur, Senin (29/1/2024). Apel diikuti para staf ahli bupati, asisten, para kepala OPD, kabag/sekretaris, kabid, kepala seksi/para pejabat fungsional, dan staf lingkup Pemda Butur.

Dalam pengarahannya, Ahali menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang sampai saat ini selalu konsisten melaksanakan apel, menjaga disiplin dan melaksanakan pelayanan dengan baik.

Berkaitan dengan pimpinan keluar daerah, lanjutnya, tidak akan mempengaruhi kinerja ASN, karena masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah ada pembagian tugas dan fungsi di bawah kendali pimpinan secara terkoordinasi untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya.

“Buton Utara ini adalah berada di tanggungjawab kita secara bersama-sama karena kita adalah satu kesatuan Pemda Buton Utara, maka senantiasa menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Tanpa ada persatuan dan kesatuan di antara kita, mustahil kita capai kemajuan di Buton Utara,” jelasnya, sebagaimana rilis diterima media ini.

Ahali juga menekankan bahwa ASN harus unggul dan menopang program pemerintah daerah dan memahami serta mengimplementasikan visi dan misi kepala daerah untuk kemajuan Buton Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *